Sukuk Ritel investasi syariah Indonesia. Sukuk syariah terbaru Sukuk Negara Ritel seri SR 002. Pengertian sukuk adalah obligasi syariah.
Jadi definisi sukuk Indonesia adalah investasi obligasi Indonesia dengan prinsip syariah.
Informasi investasi syariah sukuk ritel:
Kupon sukuk ritel 2010 adalah 8,7 persen per tahun. Tenor obligasi sukuk ritel atau waktu investasi sukuk ritel selama 3 tahun dengan jadwal pembayaran bunga sukuk ritel tanggal 10 tiap bulan. Modal investasi minimum 5 juta rupiah.
Investasi Sukuk Ritel bagus?
Imbalan sukuk ritel atau bunga sukuk ritel seri terbaru memang lebih rendah dari sukuk ritel seri sebelumnya, tapi masih lebih tinggi dari tingkat bunga deposito bank. Jadi investasi sukuk ritel termasuk investasi 2010 terbaik.
Investasi obligasi sukuk ritel sebagai investasi pendidikan
Sukuk Ritel adalah investasi syariah. Kita bisa mendapatkan hasil investasi tiap bulan dengan prinsip syariah. Sukuk adalah obligasi syariah sehingga investor pemula bisa belajar investasi obligasi dan investasi syariah plus dapat kupon obligasi sukuk tiap bulan. Lumayan untuk investasi pendidikan.
Tips investasi sukuk ritel:
  • Investor bisa jual sukuk ritel di Bursa Efek Indonesia, pasar sekunder sukuk ritel. Harga jual sukuk ritel bisa lebih tinggi atau lebih rendah dari harga perdana sukuk ritel, sesuai dengan harga pasar sukuk ritel di BEI. Jadi jangan khawatir kalau perlu uang tunai sebelum jadwal jatuh tempo sukuk ritel.
  • Walau sukuk syariah investasi bagus untuk diversifikasi investasi, tapi risiko investasi sukuk ritel tetap ada, jadi jangan pakai investment loan.
Ingin investasi sukuk ritel Indonesia? Obligasi sukuk syariah termasuk fixed income investments. Investor Indonesia bisa belajar investasi syariah dan investasi obligasi atau bond investment. Tips investasi: pilih agen penjual sukuk ritel terbaik dan belajar investasi obligasi syariah ritel sukuk.

2 komentar:

http://karepqno.blogspot.com/

ywis tak tambai ki lo.. hahahahaha

Posting Komentar



Cloud Widget

Search This Blog

Alexa

About Me

Muhammad Ilham Ad Dimaky
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
Ya Allah... Aku memohon cinta-Mu... cinta orang yang mencintai-Mu... dan cinta akan perbuatan... yang dapat mendekatkan diriku... kepada cinta-Mu... (HR At-Tirmidzi)
Lihat profil lengkapku

Followers

ilham.addimaky@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.